Sabtu, 28 Oktober 2017 05:24 WITA

Citizen Report

33 Pengurus UKM Maphan UNM Resmi Dilantik

Editor: Almaliki
33 Pengurus UKM Maphan UNM Resmi Dilantik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pembantu Rektor III bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar (UNM), Drs. Arifuddin Usman, M.Kes resmi melantik 33 pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN). Pelantikan berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Jumat (27/10).

Dan laporan pertama disampaikan oleh Ketua Panitian Asril mengatakan, "Setelah dilantik, pengurus bisa loyal sesuai degan sumpah yang telah diucapkan di depan rektor yang diwakili ole PR III, dan juga bisa menjalankan roda kepengurusan UKM MAPHAM ke depannya, sesuai visi dan misi MAPHAN, yaitu mengampanyekan bahaya narkoba dan HIV/AIDS."

Ketua Umum UKM MAPHAN, Jumasri mengatakan, bahwa, "Semoga kedepannya tetap terjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan lembaga kemahasiswaan di UNM, dan tetap berjalan beriringan, serta berjuang bersama untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS dan NAPZA, guna meningkatkan SDM, serta menyosialisasilan bahaya narkoba yang merusak kehidupan bangsa." katanya.

Pelantikan tersebut dihadiri PR III, Dr Arifuddin Usman, M.Kes, Kabag Kemahasiswaan, Kepala BNN serta LK se-Universitas.

Dikirim: Nurhatinah