Senin, 23 Oktober 2017 17:31 WITA

Sekretariat BEM Fakultas Sastra UMI Diserang OTK 

Editor: Fathul Khair Akmal
Sekretariat BEM Fakultas Sastra UMI Diserang OTK 
Salah satu kaca Sekretariat BEM Sastra UMI yang pecah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakuktas Sastra‎ UMI diserang orang tidak dikenal (OTK). Pengerusakan tersebut, dibenarkan oleh Prof Abdul Gani selaku Wakil Rektor III UMI. Gani menyebut, pengerusakan oleh tersebut terjadi tadi malam. 

"Kejadiannya tadi malam, tapi ada juga yang bilang tadi subuh," ungkap Gani saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2017) sore.

Gani menyebut, pengerusakan tersebut dilakukan dengan dilempari benda keras. Dalam pelemparan tersebut kaca sekretarian BEM pecah.

"Kaca sekretariat BEM Fakuktas Sastra yang pecah. ‎Ada bilang subuh,‎ ada yang dengar lemparan satu kali. Di samping sekretariat ada di‎kerja bangunan jadi tukang yang dengar‎," tambah Gani.

Gani menyebut, telah mengecek tempat kejadian tadi pagi. Ia juga menyampaikan kepada pihak berwajib untuk mencari tahu siapa yang melempar Sekretariat BEM Sastra. Pasalnya menurut Gani, Fakultas Sastra selama ini tidak pernah ada konflik.

"Tadi pagi saya cek ‎bersama dengan petugas kepolisian, kami sudah menyampaikan untuk ditindak lanjuti karena info dari Sastra selama ini mereka tidak ada persoalan," tambahnya. 

Sementara itu, Kompol Dodik Susianto yang dikonfirmasi menyebut belum menindaki kejadian tersebut. Ia menyebut pihak UMI belum memasukkan laporan.

"Belum ditindak lanjuti, belum ada laporan," ungkap Dodik.