Kamis, 19 Oktober 2017 21:11 WITA

Mahasiswa STKIP Mega Rezky Sabet Emas di POMNas Cabor Petanque

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mahasiswa STKIP Mega Rezky Sabet Emas di POMNas Cabor Petanque

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Mega Rezky Makassar, Ahmad, bersama rekan timnya, Ahmad Dzakaria dan Mario Utama Alif mahasiswa UNM berhasil meraih medali emas, dalam pertandingan Tim Triple Man di POMNas Cabang Olahraga (Cabor) Petanque, Kamis (19/10/2017). 

Ahmad dan timnya dapat menundukkan Tim Triple Man asal Jakarta, dengan Skor 13 – 8. Dengan kemenangan tersebut, kontingen petanque asal Sulsel tersebut berhasil meraih medali emas pertamanya. 

Dimana, selama 40 menit pertandingan, permainan didominasi oleh tim DKI Jakarta, namun dengan ketenangan dan kejelian di sisa waktu, tim petanque asal Sulsel ini berhasil membalikkan keadaan. Hal ini juga didukung oleh Instruksi yang diberikan oleh sang pelatih, Ishak Bachtiar.

"Tentu sangat bangga, bisa membawa nama Sulawesi Selatan meraih medali emas. Ini juga berkat kerja sama tim yang solid, serta instruksi dari pak pelatih," ujar Ahmad.

Sementara itu, di partai final Triple Women tim dari kontingen petanque Sulsel juga berhasilkan memperoleh medali emas, dengan dengan skor 13-7. 

Triple women ini diwakili oleh Nikita, Ramlah,  dan Kasmi. Diketahui, Nikita merupakan atlet kebanggaan dari STKIP Mega Rezky Makassar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pertandingan POMNas Cabor Petanque ini diselenggarakan di lapangan STKIP Mega Rezky Makassar. Event tersebut, berlansung sejak tanggal 15 hingga 21 Oktober 2017.