Rabu, 18 Oktober 2017 11:07 WITA

Mahasiswa D-III Farmasi STIKes Mega Rezky Lulus UKom 100 Persen

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mahasiswa D-III Farmasi STIKes Mega Rezky Lulus UKom 100 Persen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panitia Nasional Uji Kompetensi (UKom) Tenaga Teknis Kefarmasian Indonesia, telah mengumumkan daftar nama-nama mahasiswa D-III Farmasi STIKes Mega Rezky Makassar, yang telah memenuhi syarat untuk penerbitan sertifikat kompetensi.

Berdasarkan surat yang diterima oleh pihak STIKes Mega Rezky, 32 Mahasiswa Jurusan D-III Farmasi yang telah mengikuti UKom belum lama ini, dinyatakan lulus keseluruhan. 

Hal ini tentunya menjadi momen membanggakan, baik bagi individu peserta yang lulus, maupun bagi pihak STIKes Mega Rezky.

Mahasiswa D-III Farmasi STIKes Mega Rezky Lulus UKom 100 Persen

Ketua Prodi DIII Farmasi, Andi Suparlan Isya Samsu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim dosen, yang turut berperan besar dalam penigkatan kualitas dan kuantitas mahasiswanya.

"Tim Dosen terus memberikan pelatihan soal kasus, baik pada mid dan final semester. Dan Alhamdulillah, semuanya lulus," ujarnya, Rabu (18/10/2017).

Sementara itu, Wakil Ketua III STIKes Mega Rezky Makassar, Syamsunie Carsel mengatakan, pencapaian ini menjadi indikator kampus, bahwa pengajar dan mahasiswa telah memiliki semangat akademik yang sangat tinggi.

"Mereka telah semangat, tidak lagi seperti dulu-dulu. Selain itu, ini merupakan indikator penanaman kedisiplinan dalam belajar, tentu ini hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh setiap mahasiswa," jelasnya.

"Evidensi dari semua ini adalah, mahasiswa STIKes Mega Rezky Makassar telah meraih berbagai perlombaan ditingkat nasional dan kini lulus kompetensi 100 persen, ini adalah prestasi yang sangat spektakuler," terang Carsel.