08 October 2017 10:09 WITA

Mahasiswa STIKes Mega Rezky Ikut Lomba Tingkat Nasional di UI

Editor: Fathul Khair Akmal
Mahasiswa STIKes Mega Rezky Ikut Lomba Tingkat Nasional di UI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky Makassar mengutus mahasiswa keperawatan dan analis kesehatan untuk mengikuti lomba Cepat Tepat Nersing tingkat nasional yang digelar Universitas Indonesia (UI) Jakarta, pada tanggal 13-15 Oktober mendatang.

Wakil Ketua III STIKes Mega Rezky, Syamsunie Carsel mengatakan, lomba Cepat Tepat Nersing merupakan kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa keperawatan di tingkat nasional dan olimpiade tingkat nasional bagi mahasiswa analis kesehatan.

"STIKes Mega Rezky merupakan satu-satunya kampus yang mewakili kopertis wilayah IX dalam olimpiade tersebut," ungkapnya, Minggu (8/10/2017).

Ia pun menceritakan, berbagai prestasi yang telah ditorehkan mahasiswanya. Salah satunya yaitu Mahasiswa Analis Kesehatan yang telah dua tahun berturut-turut meraih prestasi tingkat nasional dalam olimpiade tersebut, dengan meraih juara II dan III. 

Lelaki yang akrab disapa Carsel ini berharap, agar tim yang dikirimnya dalam ajang nasional itu, bisa mengikuti kompetisi dengan sebaik mungkin. Agar dapat meraih prestasi, sesuai dengan yang diharapkan.

"Mudah-mudahan bisa membawa pulang prestasi. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama mahasiswa keperawatan dalam mengikuti ajang kompetisi ini," harapnya.

Mahasiswa yang ikut dalam lomba Cepat Tepat Nersing Tingkat Nasional di UI Jakarta, yakni Sitti Mardini K, Chusnul Asizah, Haryanti Sulmi.