Sabtu, 07 Oktober 2017 17:48 WITA

Pengusaha Malaysia Paparkan Bisnis Investasi di STIE Nobel

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pengusaha Malaysia Paparkan Bisnis Investasi di STIE Nobel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai tindak lanjut kerja sama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Makassar, STIE Nobel menggelar seminar tentang investasi, di Ballroom STIE Nobel, Sabtu (7/10/2017). 

Kali ini STIE Nobel menghadirkan pemateri, yakni pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia, Corporate Development Director Blockchain, Effendy Zulkifly. Adapun materi yang dibawakan adalah "Investasi Internet Blockchain". 

Seminar ini dihadiri oleh para pengurus IMA Makassar, dosen hingga praktisi usaha seminar. Dengan bentindak sebagai moderator, Sekretaris Jenderal IMA Makassar, Ir Syarifuddin Arief.

Ketua STIE Nobel, Mashur Razak dalam sambutannya mengapresiasi Blockchain dan IMA Makassar memilih STIE Nobel sebagai mitra kerja sama. 

"Blockchain ini perusahaan asal Malaysia, kami senang sudah memilih bekerja sama dengan kami," ujar Mashur.

Pengusaha Malaysia Paparkan Bisnis Investasi di STIE NobelDalam seminarnya,  Effendy Zulkifly, memaparkan sejarah bisnis investasi yang didirikannya di Malaysia tersebut. Pria kelahiran Penang itu sesekali meminta maaf karena menggunakan bahasa Melayu yang mungkin tidak dipahami oleh peserta.

Pria yang ternyata keturunan Indonesia tersebut juga tak lupa berterima kasih kepada STIE Nobel yang telah mempersiapkan seminar investasi ini.

"Kami mau kerja sama ini terus berkembang dan semoga di Indonesia bukan hanya STIE Nobel yang menjadi mitra kami," ujar Effendy dengan gaya khas bahasa Melayu.

Seminar Investasi tersebut juga diselingi dengan pengundian doorprize bagi peserta. Salah satu hadiah yang diundi yakni emas seberat 4 gram yang disumbangkan oleh Blockchain.