05 October 2017 17:20 WITA

FK UMI Terus Berkomitmen Lahirkan Dokter Unggul

Editor: Fathul Khair Akmal
FK UMI Terus Berkomitmen Lahirkan Dokter Unggul
Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar rapat koordinasi kepala dan sekretaris bagian. Kegiatan ini digelar di ruang Ibnu Sina lantai 1 FK UMI, Kamis (5/10/2017)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar rapat koordinasi kepala dan sekretaris bagian. Kegiatan ini digelar di ruang Ibnu Sina lantai 1 FK UMI, Kamis (5/10/2017).

Kegiatan rapat koordinasi ini melibatkan bagian klinik (profesi dokter) dan preklinik (sarjana kedokteran) serta pimpinan Fakultas FK UMI. 

Dekan FK UMI, Prof Syarifuddin Wahid mengatakan, rapat ini digelar dalam rangka meningkatkan peran maksimal dan silaturahim antar bagian FK UMI. 

"Selain itu kita melakukan rapat untuk memaksimalkan mewujudkan visi dan misi FK UMI," katanya.

Adapun visi FK UMI adalah menjadikan FK UMI fakultas yang menghasilkan dokter bermutu, bermartabat, dengan dijiwai jiwa-jiwa mengabdi atas kepentingan umat dan bangsa. 

Sementara itu, misi FK UMI diantaranya meningkatkan mutu Tri Darma Perguruan Tinggi berdasarkan Standar Kompetisi Dokter Indonesia (SKDI) dan nilai-nilai Islam. Mengembangkan dan memperkuat manajemen program studi yang mandiri berkarakter dan mempunyai tata kelola yang baik. 

"FK UMi juga terus meningkatkan kompetensi segenap civitas akademika yang bercirikan profesionalitas dan bermartabat," jelasnya.

Tags