Senin, 18 April 2016 17:14 WITA

Program IMM Sulsel Ditantang Bersinergi dengan Pemprov Sulsel

Penulis: Ais Nurbiyah Al- Jum'ah
Editor: Mulyadi Abdillah
Program IMM Sulsel Ditantang Bersinergi dengan Pemprov Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang menghadiri Rapat Kerja Pimpinan I DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel, Senin (18/4/2016). Rapat tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru IMM Sulsel periode 2016-2018. 

Raker tersebut mengangkat tema "The Creative Minority Dalam Meneguhkan Integritas Kepemimpinan Untuk Sulawesi Selatan yang Berkemajuan".

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makassar, H Muhlis, dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Syaiful Saleh.

loading...

Agus berharap, pelantikan dan Rakerpim I DPD IMM Sulsel ini mampu memberikan kemajuan terutama bagi Sulawesi Selatan. Pengurus baru harus mampu membuat program kerja yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Kader IMM siapkan dirimu untuk menjadi penerima estafet amanah ke depan. Pengurus IMM yang baru dilantik ini mampu membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kesejateraan rakyat saya kira menjadi tujuan utama kita semua," pungkas Agus.

Loading...
Loading...