Selasa, 03 Oktober 2017 12:20 WITA

Danny Pomanto Resmikan Aula STIKes Mega Rezky

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Danny Pomanto Resmikan Aula STIKes Mega Rezky

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama rombongannya mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Makassar, di Jalan Antang Raya, Selasa (3/10/2017).

Kunjungan orang nomor satu di Kota Makassar ini untuk meresmikan Aula Mega Rezky Hall yang terletak di lantai lima gedung STIKIp Mega Rezky Makassar.

Peresmian aula tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danny Pomanto yang disaksikan oleh pembina Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Alimuddin, Ketua STIKip Abdul Malik Iskndar dan sejumlah petinggi kampus.

Danny Pomanto Resmikan Aula STIKes Mega Rezky

Selain meresmikan aula, Danny juga di daulat sebagai pemateri dalam kuliah umum STIKip Mega Rezky Makassar. Ia pun meminta para mahasiswa untuk tinggal diam dan terus berinofasi.

"Mahasiswa harus bisa membaca zaman, karena sekarang ini banyak hal baru yang harus kita pahami, sehingga kedepannya kita bisa menjadi lebih baik," kata Danny.

Sementara itu, Pembina Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Alimuddin mengatakan, mahasiswa STIKes dan STIKip tidak boleh melakukan aksi demo, namun tidak dilarang untuk kritis dalam bersikap.

Danny Pomanto Resmikan Aula STIKes Mega Rezky

"Karena mahasiswa dari STIKes dan STIKIP adalah calon pendidik dan calon tenaga kesehatan," ungkap Alimuddin.

Senada, Wakil Ketua III STIKes Mega Rezky, Syamsuni Carsel berharap, dengan diresmikannya Mega Rezky Hall tersebut dapat meningkatkan segala aktivitas seluruh mahasiswa STIKes dan STIKip.

"Semoga dapat meningkatkan segala aktifitas yang representatif dan tidak lagi menjadi halangan buat kami dalam melaksanakan berbagai event, baik skala mobilisasi audence yang besar maupun kecil," harapnya.