Selasa, 03 Oktober 2017 09:51 WITA

Polinas Makassar Wisuda 550 Lulusan Diploma III

Editor: Andi Chaerul Fadli
Polinas Makassar Wisuda 550 Lulusan Diploma III

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar kembali menggelar wisuda lulusan Diploma III sebanyak 550 orang. Prosesi wisuda dilakukan dalam sidang senat terbuka yang dipimpin langsung Direktur Polinas, M Abduh Idrus MM di Phinisi Ballroom, Grand Clarion Hotel and Convention Center, Selasa (3/10/2017). 

Sebanyak 550 wisudawan tersebut masing-masing terdiri dari 468 lulusan program studi Administrasi Bisnis yang terakreditasi B dan 82 lulusan program studi Manajemen Informatika berakreditasi C.

"Dari 550 wisudawan/wisudawati yang ada ini telah dilaporkan dan mendapat rekomendasi kementerian riset dan teknologi pendidikan tinggi melalui Kopertis wilayah 9," kata Abduh Idrus.

Sementara itu, Pembina Yayasan Mitra Mandiri Yusran Paris dalam sambutannya mengatakan, keberlangsungan pendidikan di Polinas tidak lepas dari kerja sama dari semua elemen yang terkait.

Polinas Makassar Wisuda 550 Lulusan Diploma III

"Di antaranya orang tua, civitas akademika, dan mahasiswa itu sendiri. Kerjasama seluruh elemen ini yang merupakan kunci keberhasilan pendidikan seperti yang dicita-citakan bersama," katanya. 

Pada pelaksanaan wisuda diploma III Polinas ini juga tampil sebagai pembawa orasi ilmiah mantan rektor UNM, Aris Munandar. Pada kesempatan tersebut Aris Munandar membawakan orasi ilmiah berjudul Pendidikan Vokasi prospek dan tantangannya dalam implementasi masyarakat ekonomi ASEAN.

Polinas Makassar Wisuda 550 Lulusan Diploma III