01 October 2017 02:01 WITA

Pengurus BEM STIE Wira Bhakti Segera Dilantik

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pengurus BEM STIE Wira Bhakti Segera Dilantik

RAKYATKU COM, MAKASSAR - Setelah terpilih sebagai presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar di musyawarah besar (Mubes) pekan lalu, Ika Sahara Qasar langsung menyusun struktur dan pelantikan dan rapat kerja pengurus periode 2017/2018.

Gadis yang akrab disapa Ika ini mengaku, bahwa dalam kabinetnya ada enam kementerian yang akan merumuskan program kerja. "Sampai saat ini kami sudah beberapa kali menggelar rapat kabinet sebelum Raker nanti,” ujarnya, Sabtu (30/9/2017).

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam perumusan program kerja, BEM STIE Wira Bakti akan menyeimbangkan kegiatan yang bersifat internal dan eksternal. 

Ika berharap seluruh kabinet BEM STIE Wira Bhakti Makassar tetap mempererat tali persaudaraan, agar sesuatu hal yang sulit dikerjakan bisa terminimalisir karena kebersamaan. “Sehebat apapun seorang pimpinan, ujung tombaknya tetap pada anggotanya,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelantikan pengurus BEM dalam waktu dekat akan dilangsungkan di Lantai empat kampus STIE Wira Bhakti, sedangkan Raker dilaksanakan di Pantai Tanjung Bunga, Makassar.