Sabtu, 30 September 2017 20:45 WITA

ARW Ajak Mahasiswa Implementasikan Nilai Luhur Pancasila

Editor: Trio Rimbawan
ARW Ajak Mahasiswa Implementasikan Nilai Luhur Pancasila
Andi Ridwan Wittiri (ARW) bersama mahasiswa menggelar sosialisasi 4 pilar kebangasaan di Cafe Ardan Massogi Kecamatan Tamalanrea,  Sabtu,  (30/9/2017)

RAKYATKU. COM,MAKASSAR-Andi Ridwan Wittiri (ARW)  bersama mahasiswa dari berbagai universitas seperti,  UNHAS, UMI, STIMIK Dipanegara menggelar sosialisasi 4 pilar kebangasaan di Cafe Ardan Massogi Kecamatan Tamalanrea,  Sabtu,  (30/9/2017).

Dikesempatan itu, ARW mengajak mahasiswa sebagai agen perubahan, itu  harus menjadi pionir dan terdepan dalam menjaga semangat nasionalisme.

 "Mahasiswa harus menjaga dan mengatualisasikan nilai-nilai luhur pancasila, jangan mudah terprovokasi oleh kelompok yang bertindak radikal untuk mencapai tujuannya",papar ARW. 

ARW Ajak Mahasiswa Implementasikan Nilai Luhur Pancasila

Selain itu,  Dia  mengatakan jika Makassar adalah kota Multietnis yang harus dijaga bersama, dimana representasi kota maju di timur Indonesia harus selalu dijaga agar tetap damai dan nyaman untuk masyarakat beraktivitas. 

"Olehnya untuk menjaga kondisi ini masyarakat perlu memahami pancasila sebagai ideologi bangsa, dan mahasiswa adalah salah satu bagian penting yang wajib menjaga ini."ujar Ketua DPD PDI perjuangan provinsi sulsel ini.

Diketahui kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 mahasiswa, tokoh pemuda, aparatur kecamatan dan kelurahan. Dan keguatan ini disambut dengan antusias oleh peserta.

Realease:HMS ARW

Tags