30 September 2017 20:03 WITA

Mahasiswa Poltekpar Makassar Gelar Table Manner di Best Western Hotel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mahasiswa Poltekpar Makassar Gelar Table Manner di Best Western Hotel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Pariwisata Makassar bekerja sama dengan Manajemen Best Western Plus Makassar Beach menggelar kegiatan Table Manner yang diikuti oleh 56 mahasiswa Program Studi Manajemen Jasa Perjalanan, Sabtu (30/9/2017).

Kegiatan Table Manner ini, bukan yang pertama kalinya diselenggarakan di Hotel Orange yang berlokasi di Jalan Botolempangan. Kegiatan Table Manner sendiri ini sangat mengedukasi, karena para peserta diajak berkeliling hotel untuk melihat fasilitas dan jenis-jenis kamar yang tersedia di Hotel Best Western Plus Makassar Beach. 

Seluruh Manajemen dan Staf Best Western Plus Makassar Beach sangat antusias dan berpartisipasi aktif dalam memberikan pelayanan yang excellent kepada para peserta Table Manner. 

Public Relations Best Western Plus Makassar, Mia Rahayu mengatakan, Table Manner bukanlah kegiatan yang biasa-biasa saja, karena para peserta dilatih bagaimana cara beretika yang baik dalam menghadiri jamuan makan, sehingga pihaknya memberikan pelayanan yang total kepada para mahasiswa dari Poltekpar Makassar.

"Karena kami merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan arahan dan bimbingan yang baik dan benar kepada para peserta," ungkap Mia Rahayu, 

Kegiatan table manner dipandu langsung oleh Aldillah Andi Aminuddin, selaku Room Division Manager Best Western Plus Makassar Beach. Sekaligus menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Politeknik Pariwisata Makassar atas kepercayaannya kepada Best Western Plus Makassar Beach untuk membimbing mahasiswaya terbaiknya pada kegiatan Table Manner.