Senin, 11 September 2017 18:37 WITA

Berbenah, FKM UMI Gelar Rapat Koordinasi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Berbenah, FKM UMI Gelar Rapat Koordinasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) terus berupaya melakukan pembenahan untuk menjadi salah satu fakultas terbaik di Indonesia.

Salah upaya yang dilakukan adalah rutin melaksanakan rapat koordinasi awal semester yang dihadiri seluruh civitas akademik FKM UMI, Senin (11/09/2017).

"Rapat koordinasi awal semester ini merupakan rutinitas FKM UMI untuk mengevaluasi seluruh aktivitas satu semester lalu dan perencanaan selama satu semester ke depan," jelas Dekan FKM UMI, Sudirman.

Rapat koordinasi ini dihadiri semua komponen FKM UMI guna melakukan sinergi, dalam pembahasan kekurangan maupun kelemahan berbagai aspek.

Berbenah, FKM UMI Gelar Rapat Koordinasi"Semua aspek baik itu akademik, administrasi keuangan, dan kemahasiswaan kami evaluasi dan akan memperbaikinya agar bisa lebih baik lagi," jelas Sudirman. 

Lebih lanjut, Sudirman menjelaskan, salah satu fokus FKM UMI pada semester awal tahun 2017 adalah pengembangan kualitas sumberdaya manusia baik itu dosen maupun mahasiswa. Agar dapat mengaplikasikan ilmunya di masyarakat dan melibatkan diri pada perlombaan tingkat nasional maupun internasional.

"Kedepanya kami mengarah pada kualitas, sudah diimbau pada dosen untuk lebih giat dalam mengajar dan akan membentuk kerjasama, atau kolaborasi untuk melakukan penelitian. Agar mahasiswa kami bisa mengabdikan dirinya di masyarakat dan bisa ikut serta di setiap perlombaan seperti Pimnas maupun yang lainnya," tutup Sudirman.