Selasa, 05 September 2017 22:38 WITA

SD 112 Belajen Enrekang Wakili Sulsel di Piala Menpora 

Editor: Fathul Khair Akmal
SD 112 Belajen Enrekang Wakili Sulsel di Piala Menpora 

RAKYATKU.COM, ENREKANG - SDN 112 Belajen Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, patut berbangga karena klub sepakbola yang dimilikinya, yakni Serdubel FC atau singkatan dari Seratus dua belas, mewakili Sulsel untuk bertanding di Piala Menpora Magelang, Jawa Tengah. 

Mereka dilepas langsung Bupati Enrekang, Muslimin Bando, di Pendopo Rujab Selasa (5/9/2017). Muslimin berharap mereka menanamkan jiwa optimis dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

"Mewakili Sulsel saja, setelah sukses menjuarai di tingkat provinsi. Itu suatu kebanggaan. Kita harap, jangan patah semangat dan terus berjuang untuk nama Enrekang yang lebih harum di kancah nasional," harap Muslimin.

Seluruh perwakilan provinsi di Indonesia akan ikut bertanding di turnamen kali ini. Dan menjadi momentum seleksi pemain demi menghasilkan tim pelajar yang nantinya akan mewakili Indonesia di Piala Gothia, atau turnamen antar pelajar Internasional yang akan digelar di China.

"Manfaatkan, Enrekang juga berharap salah satu atau ada diantara kalian yang lolos seleksi dan namanya masuk mewakili tim Indonesia. Itu langkah awal, Enrekang ke depan akan punya pemain timnas," tutup Muslimin.