Jumat, 01 September 2017 22:27 WITA

UT Majene Sembelih 3 Hewan Kurban

Editor: Sulaiman Abdul Karim
UT Majene Sembelih 3 Hewan Kurban

RAKYATKU.COM, MAJENE - Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ) Universitas Terbuka (UT) Majene turut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban dua ekor sapi dan satu ekor kambing.

Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di halaman Kantor UT Majene, Jalan Sultan Hasanuddin. Kegiatan itu disaksikan oleh beberapa staf dan warga sekitar.

Kepala UT Majene, Arifin Tahir menyembelih langsung hewan kurban tersbeut. "Kemudian kami bagi-bagikan kepada yang membutuhkan. Masing-masing dari mereka akan mendapatkan daging seberat tiga kilo," ungkapnya, Jumat (1/9/2017).

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Sekaligusmenjadi sarana dalam memperkuat rasa solidaritas antar umat islam.

Ia berharap, kegiatan itu dapat menjadi berkah dan ladang amal bagi pihak-pihak yang terlibat. Dimana, semuanya telah bekerja sama dalam melakukan pemotongan hewan kurban tersebut.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi berkah bagi semuanya. Selain itu, ini juga merupakan salah satu upaya untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik kepada masyarakat, khususnya bagi warga sekitar," harapnya.