22 August 2017 09:02 WITA

252 Mahasiswa KKN Profesi Farmasi UMI Mengabdi di Jeneponto

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
252 Mahasiswa KKN Profesi Farmasi UMI Mengabdi di Jeneponto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 252 orang peserta KKN Profesi Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia diterima di Jenneponto, Selasa (21/8/2017). 

Ratusan mahasiswa ini nantinya akan disebar ke seluruh puskesmas, Rumah Sakit, dan Gudang Farmasi di Kabupaten Jeneponto.

Ketua Program Studi Ilmu Farmasi, Andi Emelda meminta kepada seluruh peserta KKN untuk senantiasa menjaga diri, serta menjaga nama Fakultas Farmasi dan UMI, selama mengabdi di masyarakat. 

"Laksanakan pengabdian di masyarakat dengan baik, disiplin dan mengutamakan etika dan bergaul dan berinteraksi dengan masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Jeneponto diwakili oleh Asisten III, Haerul Gassing berharap, dengan kehadiran mahasiswa peserta KKN Profesi dari UMI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Terutama dalam bidang kesehatan yang menjadi profesi anak-anakku sekalian. Silahkan berinteraksi dengan baik, mohon jaga juga nama baik kabupaten Jeneponto. Terakhir, kami mengingatkan untuk tidak terlibat dalam momen politik, karena kondisi Jeneponto sudah mulai ramai untuk persiapan pemilihan kepala daerah tahun depan," kata Haerul.