17 August 2017 15:48 WITA

Ima, Pasukan Pengibar Bendera di Istana Asal Parepare

Editor: Almaliki
Ima, Pasukan Pengibar Bendera di Istana Asal Parepare
Sitti Fatimah Azzahra

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Rasa bangga dan bahagia dirasakan oleh Mardiana, bibi dari Sitti Fatimah Azzahra, pelajar asal SMA Negeri 5 Kota Parepare yang mewakili Sulawesi Selatan sebagai salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

"Bangganya luar biasa, senang sekali keponakan kami bisa menjadi Paskibraka, banyak keluarga yang heran, Ima (sapaan akrabnya) bisa lolos seleksi tingkat nasional," kata pemilik Toko Ilham Farma ini.

Mardiana memaparkan, saat lolos seleksi, Ima yang berbakat di dunia model dan fasih berbahasa Inggris ini, dituntut untuk menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

"Perawakannya memang besar, mirip sama Umminya, terakhir dia sudah turun 5 kilogram, tidak tahu selama beberapa minggu ini," terangnya.

Mardiana memaparkan, sejak menginjak bangku SMP, Ima yang lahir dari pasangan Adnan dan Sitti Aisyah ini, dibesarkan dan disekolahkan hingga sekarang, lantaran kedua orang tuanya telah berpisah.

"Anaknya itu baik, penurut. Kalau pulang sekolah langsung masuk ke kamar dan belajar, sekarang dia didampingi terus sama Umminya di Jakarta, Saya tidak ikut karena takut merepotkan, saya gampang sakit," keluhnya.