Rabu, 16 Agustus 2017 18:34 WITA

MEU FK UMI Gelar Rapat Evaluasi dan Persiapan Akademik

Editor: Almaliki
MEU FK UMI Gelar Rapat Evaluasi dan Persiapan Akademik
Courtessy: Fakultas Kedokteran UMI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Medical Education Unit (MEU) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar rapat evaluasi semester genap 2016/2017 dan persiapan akademik semester ganjil 2017/2018, pada Rabu (16/8/2017) di Aula Aisyah lantai 2 FK UM.

Rapat ini langsung diarahkan oleh Dekan dan para Wakil Dekan, terutama Wakil Dekan 1 dan membahas segala komponen yang terlibat pada bagian akademik, untuk perbaikan kualitas FK UMI ke depannya.

"Seperti monitoring kehadiran dosen pada jam kuliah di setiap blok yang berlangsung, hingga kegiatan praktikum, pbl, dan csl," ujar Ketua MEU, dr. A. Visi Kartika, M.Kes,SpPA di depan seluruh dosen tetap FK UMI, para kord. dan sek. blok FK UMI sesuai rilis yang diterima Rakyatku.com.

MEU FK UMI Gelar Rapat Evaluasi dan Persiapan Akademik

Sementara Prof.Syarifuddin  saat memberikan pandangan menyampaikan pentingnya komitmen dosen dalam bersungguh-sungguh melaksanakan tugasnya. 

Hal itu dibenarkan WD.1 bidang akademik Dr.dr.Nasrudin. "Seluruh kegiatan dosen akan ter-monitoring dengan laporan akhir evaluasi di setiap kegiatan akademik," bebernya.

Dr. dr. Nas melanjutkan, bahwa ke depannya kualitas dosen harus terus ditingkatkan dimulai dari disiplin kehadiran dan bahan ajar pada setiap blok.

"Insyaallah dengan begitu, maka kualitas FK UMI ke depannya akan semakin baik, menuju akreditasi A," tandasnya.