Senin, 23 Mei 2016 10:20 WITA

STIE Nobel Tamatkan 124 Mahasiswa

Penulis: Azwar Basir
Editor: Andi Chaerul Fadli
STIE Nobel Tamatkan 124 Mahasiswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel menggelar wisuda ke enam kalinya di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Senin (23/5/2016.

Ada 124 mahasiswa yang akan diwisuda hari ini. Mereka dari 68 lulusan Sarjana Manajemen, 38 Sarjana Akuntansi, serta 18 lulusan Magister Manejemen.

"Jadi jumlah lulusan yang telah dihasilkan oleh STIE Nobel sejak didirikan pada tahun 1999 telah mencapai 743 orang, yang terdiri dari 700 orang lulusan program strata dan 43 orang lulusan program magister (S-2)," kata ketua STIE Nobel, Dr Mashur Razak.

Dia menjelaskan, sebagian alumnis STIE Nobel telah bekerja di berbagai instansi pemerintahan, perusahaan swasta, dan nasional. Bahkan, lanjutnya sebagian di antaranya berhasil menjadi wirausaha muda yang mengembangkan usaha secara mandiri.

Loading...

"Untuk memberikan jaminan kualitas bagi setiap lulusan STIE Nobel Indonesia, kami mengembangkan sistem penjaminan mutu internal maupun sistem penjaminan mutu eksternal," tuturnya.

Sistem penjaminan mutu internal dilakukan dengan cara menyusun SOP untuk semua aktifitas akademik, kemahasiswaan dan manajemen. "Sehingga semua kegiatan dan pelayanan dijamin dilaksanakan secara professional sedangkan penjaminan mutu eksternal dilakukan melalui akreditas BAN-PT," kata dia.

Loading...
Loading...