Sabtu, 22 Juli 2017 00:51 WITA

Angkatan 93 FISIP Unhas Persiapkan Reuni Perak

Editor: Almaliki
Angkatan 93 FISIP Unhas Persiapkan Reuni Perak

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan alumni FISIP Unhas angkatan 93 menggelar pertemuan di Rumah Makan Torani, Jalan Urip Sumohardjo, Jumat (21/7/2017) sembari membicarakan rencana reuni perak tahun depan.

“Pertemuan ini awalnya hanya sekadar silaturahmi, namun berkembang sampai ke pembicaraan perlunya mengadakan reuni. Karena sejak meninggalkan kampus Unhas, kami memang belum pernah mengadakan acara yang mempertemukan kami semua,” ungkap Mandala Oppeng, salah satu penggagas acara.

Pertemuan tersebut juga telah memutuskan membentuk panitia yang akan menjadi ujung tombak bagi pelaksanaan reuni perak tahun depan, yaitu Mattewakkan sebagai Ketua Panitia dan Kartini Hamid sebagai Sekretaris.

Angkatan 93 FISIP Unhas Persiapkan Reuni Perak

“FISIP Unhas telah menghasilkan banyak alumni berprestasi yang menempati pelbagai posisi strategis di berbagai bidang, dan tersebar baik di Sulawesi Selatan maupun seluruh di Indonesia," tambah Mandala.

"Olehnya, sebagai bagian dari almamater, kami merasa perlu untuk berkumpul dan saling mengenali sesama alumni FISIP Unhas, terutama angkatan 93,” tukas Mattewakkan yang menjadi Ketua Panitia Reuni Perak 2018.