Minggu, 16 Juli 2017 20:05 WITA

Hari Terakhir Libur, Toko Agung Dibanjiri Pengunjung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hari Terakhir Libur, Toko Agung Dibanjiri Pengunjung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sehari sebelum memasuki Tahun Ajaran Baru 2017/2018, toko alat tulis, New Agung kebanjiran pengunjung, Sabtu (16/7/2017).

Toko yang terletak di Jalan Dr. Ratulangi ini didatangi pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kedatangan ini membuat parkiran Agung membludak hingga keluar jalan. Akibatnya, menimbulkan sedikit kemacetan.

Para pembeli yang ingin masuk juga harus antri. Pintu keluar dan pintu masuk sama-sama dipenuhi orang, sehingga beberapa petugas harus bekerja ekstra untuk memgaturnya.

Pengunjung yang datang tidak hanya dari daerah Makassar tetapi juga dari luar Makassar, seperti Hendra yang berasal dari Soppeng. Hendra bersama keluarganya ingin membeli sejumlah peratan sekolah untuk adik-adiknya. 

"Saya datang dari Soppeng untuk belanja alat-alat sekolah untuk adik-adik. Kebetulan banyak yang saya beli," kata Hendra.

Rak alat tulis-menulis memang menjadi tempat yang paling sibuk sampai saat ini jika memasuki agung. Sejak hari libur sekolah, hingga puncaknya hari ini, alat-alat sekolah menjadi barang yang paling laris. Seperti yang diungkapkan oleh Ayu (24) salah satu karyawan toko ini.

"Buku tulis, buku album, pembungkus buku, plastik buku, pulpen, pensil, pokoknya alat-alat sekolah," ungkap Ayu. (Himawan)