Jumat, 14 Juli 2017 21:26 WITA

Jalur Mandiri Unhas Masih Dibuka Hingga 21 Juli

Editor: Almaliki
Jalur Mandiri Unhas Masih Dibuka Hingga 21 Juli

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pendaftaran Jalur Mandiri Unhas bernama Program Kelas Internasional masih dibuka hingga 21 Juli. Diketahui, hari ini merupakan pengumuman Jalur Mandiri Unhas pada dua dari tiga kategori pendaftaran. yaitu Jalur Nonsubsidi dan Prestasi Olahraga, Seni, dan Keilmuan (POSK).

Ishaq Usman, Humas UNHAS yang ditemui di ruangannya menyatakan, bahwa mereka yang belum mendapatkan kesempatan di dua jalur tersebut, masih bisa kembali mendaftar pada Program Kelas Internasional.

"Jalur Mandiri kita sebenarnya itu ada tiga, JNS, POSK, dan kelas Internasional. Nah ini Kelas Internasional masih dibuka. Jadi jika ada adik-adik yang mau sekali masuk ke Unhas, bisa daftar di situ," Ungkap Ishaq, Jumat (14/7/2017). 

Ishaq juga menerangkan, hanya ada tiga fakultas yang membuka pendaftaran melalui jalur ini yakni Fakultas Kesehatan Masyarakat, Ekonomi, dan Teknik Sipil. 

"Siapapun bisa daftar, tidak harus orang asing. Ada syarat-syaratnya sendiri, yang paling penting harus memiliki kecakapan Bahasa Inggris dan harus lulus tes akademik."

Info syarat dan tata cara pendaftaran Program Kelas Internasional jalur Mandiri Unhas selengkapnya bisa dicek di laman resmi Unhas.

Ditulis oleh: Himawan