Sabtu, 09 April 2016 18:01 WITA

Besok, Mahasiswa STIE Amkop Sunatan Gratis di Takalar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Besok, Mahasiswa STIE Amkop Sunatan Gratis di Takalar
Bahtiar Maddatuang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, akan menggelar kegiatan sosial berupa sunatan gratis di Kecamatan Galesong, Takalar, Minggu (10/4/2016) besok.

Selain sunatan, mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) itu turut memberikan konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis.

"Besok kita perkirakan akan ada 240 masyarakat yang ikut kegiatan kita, dan kita langsung turunkan 23 dokter spesialis," kata Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang kepada Rakyatku.com, Sabtu (9/4/2016).

Ia mengatakan, kegiatan mahasiswa KKN ini adalah bentuk komitmen STIE Amkop Makassar, sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat.

loading...

"Kita anggap kegiatan seperti ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat, karena logikanya seperti ini, bagaimana bisa masyarakat meningkatkan pemberdayaan ekonominya kalau saja petani dan nelayan itu sakit?," jelas Bahtiar.

"Program ini sangat bagus, mudah-mudahan masyarakat Takalar bisa memaksimalkan, dan ini akan berlanjut untuk tahun-tahun ke depan," pungkas Bahtiar.

Loading...
Loading...