Jumat, 20 Mei 2016 11:02 WITA

Citizen Report

Nurdin Abdullah Bakal Hadiri Wisuda Mahasiswa STIE Nobel

Editor: Wiwi Amaluddin
Nurdin Abdullah Bakal Hadiri Wisuda Mahasiswa STIE Nobel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah akan membawakan kuliah umum di STIE Nobel Makassar. Menurut Ketua Panitia pelaksana Muh. Saleh, kehadiran Guru Besar Kehutanan Unhas itu sebagai salah satu agenda wisuda sarjana X dan pasca sarjana II STIE Nobel yang berlangsung pekan depan (23 Mei 2016). 

"Kegiatan kuliah umum di sela-sela acara wisuda sudah menjadi tradisi setiap prosesi wisuda STIE Nobel," katanya dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Jumat (20/5/2016).

Menurutnya, Bupati Bantaeng dipilih atas keputusan bersama. Pihak kampus menganggap sosok Nurdin Abdullah pas untuk memberikan pengetahuan baru dihadapan peserta wisuda nanti.

Bupati Bantaeng merupakan pejabat pemerintah yang dianggap sukses oleh beberapa kalangan dalam memimpin daerahnya sekaligus berkecimpung di dunia usaha.

“Beliau sudah mengkonfirmasi kehadirannya dan akan hadir 23 mei nanti,” kata Taufiq Manji Humas STIE Nobel Makassar.

Loading...

Wisuda STIE Nobel akan diikuti oleh 124 total wisudawan/i, yang terbagi S1 sebanyak 106 dan S2 sebanyak 18 orang. Selain kuliah tamu wisuda, STIE Nobel juga akan disisipkan dengan agenda penganugerahan Nobel Entrepreneur Award sebuah ajang penganugerahan penghargaan bagi para pengusaha berprestasi. 


"Ajang Nobel Entrepreneur Award nanti merupakan gelaran yang ke-6. Sejak tahun 2010 ajang ini selalu diikutkan pada momen wisuda," tukasnya. 

 

Laporan: Humas STIE Nobel -  Taufiq Manji

Loading...
Loading...