Senin, 19 Juni 2017 11:15 WITA

Kedokteran UMI Gelar Workshop Akreditasi LAM-PTkes

Editor: Almaliki
Kedokteran UMI Gelar Workshop Akreditasi LAM-PTkes

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim penjaminan mutu Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI)  menggelar workshop akreditasi Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTkes).

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada Senin-Selasa (19-20/6/2017). Khusus hari pertama, Prof. Abdul Salam,Ph.D,Sp.KT (P) dari Fakultas Kedokteran Yarsi tampil sebagai pemateri.

Ketua Tim Penjaminan Mutu Kedokteran UMI, Dr. Nurelly.SpKK, menyatakan tujuan acara ini digelar adalah dalam rangka penerapan kegiatan untuk menghadapi akreditasi fakultas kedepannya.

"Diharapkan kedokteran UMI meraih akreditasi A kedepannya, di mana pada saat ini masih terakreditasi B," katanya.

Kedokteran UMI Gelar Workshop Akreditasi LAM-PTkes

Peserta workshop sendiri terdiri dari para dosen, Clinical Education Unit (CEU), dan Medical Education Unit (MEU) Fakultas Kedokteran UMI.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Prof. Syarifuddin Wahid menyatakan pentingnya acara ini untuk diikuti hingga selesai, karena sangat berhubungan erat dengan kualitas Fakultas Kedokteran UMI.

"Sedikit banyak, hasil dari seminar ini akan menjadi tolak ukur kualitas Fakultas kita tercinta. Jadi sangat saya harapkan, agar kita semua dapat mendukung terciptanya kualitas terbaik di Kedokteran UMI," katanya.