14 June 2017 18:32 WITA

Unhas Sebar 350 Mahasiswa KKN di Gowa

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Unhas Sebar 350 Mahasiswa KKN di Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, menerima audiens Pusat Pengembangan Kuliah Kerja Nyata (P2KKN) Universitas Hasanuddin, Rabu (14/6/2017). Sebanyak 350 mahasiswa KKN asal Kampus Merah itu akan disebar di Kabupaten Gowa. 

Unhas di tahun ini melepas 4.356 mahasiswa KKN. Pelepasannya dimulai tanggal 5 Juli mendatang.

"Dan untuk Kabupaten Gowa berjumlah 350 orang yang terbagi menjadi 3 kelompok, KKN Reguler, Tematik Infrastruktur Pemukiman Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan KKN Tematik tentang Desa Sehat Tahun 2017," ujar Ketua P2KKN, Hasrullah.

Sementara Abd Rauf Malaganni berharap mahasiswa KKN Unhas ini mampu memberikan pembinaan dan berbagi pengetahuan dengan masyarakat yang ada di pedesaan.

"Pemerintah Kabupaten Gowa beserta OPD yang terkait siap membantu dan memfasilitasi mahasiswa KKN Unhas yang akan ditempatkan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa," jelas Abd Rauf.

Turut hadir dalam kunjungan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Muh Asrul, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Muh. Mundoap, Sekretaris Dinas Pendidikan, Andi Budiman, dan Dirut PDAM, Hasanuddin Kamal.