17 May 2017 17:18 WITA

BEM Farmasi UMI Gelar Cerdas Cermat Se-Sulsel

Editor: Fathul Khair Akmal
BEM Farmasi UMI Gelar Cerdas Cermat Se-Sulsel
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, cerdas cermat Kimia dan Biologi antar SMA/sederajat se-Sulsel, Rabu (17/5/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, cerdas cermat Kimia dan Biologi antar SMA/sederajat se-Sulsel, Rabu (17/5/2017).

Lomba cerdas cermat itu, merupakan salah satu program kerja dari BEM Farmasi UMI. Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bentuk promosi kampus UMI, khususnya Fakultas Farmasi dalam menarik siswa untuk melanjutkan pendidikannya di universitas swasta terbaik di Indonesia Timur itu.

Ketua panitia lomba cerdas cermat, Muhammad Daim mengatakan, kegiatan itu juga digelar sebagai bentuk perhatian BEM Farmasi UMI dalam dunia pendidikan di Sulsel.

"Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kemampuan berpikir siswa yang kreatif, agar nantinya dapat menciptakan generasi emas yang berkualitas dalam dunia pendidikan," katanya. 

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa kabupaten yang ada di Sulsel. yaitu Kabupaten Luwu, Takalar, Pangkep, dan Makassar. 

"Ini merupakan acara pertama cerdas cermat yang dilaksanakan oleh BEM Farmasi UMI. Dan menjadi awal yang baru, untuk berikutnya diadakan tiap tahunnya," demikian Muhammad Daim.

Berita Terkait