Senin, 15 Mei 2017 19:35 WITA

HMJ Jurnalistik UIN Alauddin Sambangi Rakyatku.com

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
HMJ Jurnalistik UIN Alauddin Sambangi Rakyatku.com
Himpunan Mahasiswa Jurnalistik (HMJ) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar di Redaksi Rakyatku.com

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengunjungi kantor media Rakyatku.com, Jalan Pelita Raya II, Senin (15/5/2017) malam.

Rombongan yang terdiri dari puluhan mahasiswa tersebut, mengaku sangat tertarik dengan manajemen yang dijalankan Rakyatku.com. Kendati baru, media berbasis online ini merupakan salah satu media terbesar nasional, khususnya di Indonesia Timur.

Humas HMJ UIN, Erlangga mengaku sangat bangga dan mengapresiasi sambutan hangat dari redaksi Rakyatku.com. Selama pertemuan, mahasiswa dan mahasiswi secara bergantian mengajukan pertanyaan tentang ke-redaksi-an. Khususnya, terkait sistem kerja di media Rakyatku.com.

HMJ Jurnalistik UIN Alauddin Sambangi Rakyatku.comWakil Pimpinan Redaksi Rakyatku.com, Sulaeman Abdul Karim yang menerima para mahasiswa itu menjawab satu-persatu pertayaan yang dilontarkan. Tidak hanya itu, rombongan HMJ melihat proses suasana redaksi yang terletak di lantai tiga kantor.

Para mahsiswa tampak memperhatikan para redaktur yang tampak sibuk mengedit berita. Tak sekedar memperhatikan, mereka juga antusias mengajukan beberapa pertanyaan kepada para redaktur yang sedang bertugas.