Senin, 15 Mei 2017 18:04 WITA

420 Siswa Baru Tadika Puri Makassar Ikuti MOS

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
420 Siswa Baru Tadika Puri Makassar Ikuti MOS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Airlines Business Career Tadika Puri Makassar menggelar Masa Orientasi Siswa (MOS) 2017 di Phinisi Balroom, Grand Clarion Hotel and Conventions, Senin (15/5/2017).

Sebanyak 420 siswa dari tiga program studi berkumpul dan mengikuti kegiatan ini dengan serius. Hadir dalam pembukaan MOS, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar untuk membuka secara resmi dan menyematkan pin pada perwakilan masing-masing jurusan yanga ada di Tadika Puri Makassar .

"Program studinya diantaranya, staff airlines, Pramugari-pramugara, dan kru kapal pesiar dan hotel," kata Direktur AIRLINES Business Career Tadika Puri, Heipi Mangiri.

Kegiatan MOS ini berlangsung selama dua hari. Hari pertama digelar indoor di Grand Clarion dan hari kedua digelar di Pantai Akkarena. Acara ini diisi dengan game edukatif dan membangun karakter diri, kerjasama tim, pengambilan keputusan dan kesiapan mental siswa baru.

420 Siswa Baru Tadika Puri Makassar Ikuti MOSHeipi menjelaskan, MOS merupakan tahap pembekalan bagi siswa baru dalam hal pengenalan diri, kesiapan mental dan pengelana baru mrngenai pendidikan yang akan dijalani.

"Serta membangun pola pikir tentang pendidikan berbasis life skil memalui pendidikan yang berkompeten yang memiliki soft skil agar dapat bersaing dan diserap dalam dunia kerja," jelasnya.

Dia melanjutkan, dengan pola pendidikan aplikasi prakter kerja lapangan, diharapkan siswa bisa mengaplikasikan dengan baik teori yang dipelajari.