14 May 2017 16:37 WITA

Citizen Report

Persembahan Positif dari Bigsean untuk Pinrang dan SMA 11

Editor: Almaliki
Persembahan Positif dari Bigsean untuk Pinrang dan SMA 11
Acara Bigsean pada tahun lalu.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Alumni angkatan ke-2 SMA 11 Unggulan Pinrang atau Bigsean, tampaknya tidak ingin ketinggalan meraih pahala di bulan Ramadan. Mereka mengadakan acara berbagi bersama anak yatim melalui acara Indahnya Berbagi Bersama Bigsean (IB2BS).

Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua kalinya, setelah sukses menyelenggarakannya tahun lalu saat menjelang ujian nasional. Berbeda dengan tahun lalu, acara ini akan di laksanakan di bulan Ramadan.

Asal tahu saja, kegiatan kali ini akan melibatkan seluruh panti asuhan yang ada di Kabupaten Pinrang. Selain berbagi kepada anak yatim, sambil menunggu waktu berbuka puasa nantinya, akan ada beberapa lomba seperti Hafidz Quran, lomba Azan, dan pengetahuan umum.

"Kita akan mengadakan berbuka bersama dan dilanjutkan salat tarwih berjemaah dengan seluruh keluarga besar SMA 11 Unggulan Pinrang," ujar Ketua Panitia, Mujahid, Minggu
(13/05/2017).

"Dengan adanya kegiataan ini, maka dapat menjaga jalinan silahturahmi antara alumni dengan para guru dan siswa sekolah yg dikenal dengan boarding schoolnya. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberi inspirasi kepada seluruh masyarakat, terutama pada kalangan remaja untuk terus menebarkan kebaikan melalui kegiatan-kegiatan positif."

Dikirim: Atto