Jumat, 13 Mei 2016 12:14 WITA

Ingin Jadi Pengusaha Sukses? STIE Nobel Saja

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Adil Patawai Anar
Ingin Jadi Pengusaha Sukses? STIE Nobel Saja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelombang pertama pendaftaran dan seleksi penerimaan mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia di buka sejak 4 April 2016 sampai dengan 13 Juli 2016.

Kampus yang terletak di Jalan Sultan Alauddin ini menawarkan kurikulum berbasis entrepreneur, tenaga pengajar berkualitas dan berkompeten, sistem akademik berbasis teknologi informasi, kegiatan kuliah tamu rutin, menyediakan pengalaman kerja dan fasilitas pendidikkan yang lengkap.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Ridwan SE M.Si mengatakan, STIE Nobel memiliki dua jurusan, yakni Manajemen dan Akuntansi berakreditasi B.

"Keunggulan STIE Nobel sebagai sekolah bisnis, yaitu mahasiswa kita memiliki peluang untuk menjadi entrepreniurship. Kita tahu sekarang ini peluang kerja sangat sulit, oleh karena itu STIE Nobel tampil untuk mendorong alumninya bukan hanya sekedar mencari pekerjaan tapi juga bis menciptakan lapangan pekerjaan," jelas Ridwan kepada Rakyatku.com, Jumat (13/4/2016).

Ridwan menambahkan, kurikulum kampus dirancang sedemikian rupa, mulai dari semester satu hingga semester akhir, mahasiswa STIE Nobel buka hanya memiliki entrepreniurship namun dilengkapi dengan keterampilan, sehingga saat semester enam mahasiswa sudah memiliki usaha sendiri.

Loading...

"Kita mengusung konsep one stop education, maka seluruh kebutuhan mahasiswa untuk kebutuhan studinya sudah kita sediakan disini. Mulai dari kampus berlantai enam full AC diseluruh ruangan, dari segi pembelajaran kita memiliki fasilitas e-learning yang bisa mengakses mata kuliah dari dosen sekalipun belum tatap muka," paparnya.

Ada fasilitas food court sebagai tempat istirahat mahasiswa, wifi gratis, serta didukung pengajar profesional diantaranya, pimpinan bank, direktur perusahaan, dan pemilik usaha.

Pada bulan Juli mendatang, STIE Nobel akan membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang kedua yang dapat di akses di website resmi STIE Nobel www.stienobel-indonesia.ac.id.

Loading...
Loading...