17 February 2017 09:08 WITA

CITIZEN REPORT

IKA Sosiologi Unhas Dukung Mubes Kemasos

Editor: Vkar Sammana
IKA Sosiologi Unhas Dukung Mubes Kemasos

RAKYATKU.COM - Himpunan Keluarga Mahasiswa Sosiologi (Kemasos) Unhas mendapat dukungan secara moril, beserta apresiasi langsung dari Ikatan Alumni (IKA) Sosiologi Unhas, atas perhelatan akbar Musyawarah Besar (Mubes) Kemasos yang ke-38, Kamis (16/2/2016) kemarin.

Mubes Kemasos yang ke-38 ini dibuka secara resmi oleh Ketua Departemen Sosiologi Unhas, Dr Mansyur Radjab M.Si selaku pimpinan jurusan. Pada kegiatan ini, turut hadir pula alumni, senior, beserta BPO dan Badan pengurus Kemasos Unhas periode 2016 -2017.
 
Salah satu alumni Sosiologi Unhas, Muhammad Taufiq Arif S.Sos mengatakan, ia dalam hal ini alumni akan bertemu dengan seluruh anggota Kemasos untuk bersilaturahmi dalam nuansa yang santai.

"Kita alumni akan melakukan pertemuan antara anggota Kemasos, tentu IKA Sosiologi akan mewadahi itu. Tentu kita berharap ada sebuah kegiatan yang bisa menyatukan semua anggota dan alumni agar bisa bersilaturahmi," kata Taufiq. 

Sementara itu, Ketua Umum Kemasos Acmad Faizal, berterima kasih kepada seluruh IKA Sosiologi Unhas yang telah berpartisipasi memberikan dukungan untuk menyukseskan Mubes Kemasos yang ke-38.

"Kami sangat senang atas inisiatif dan dukungan alumni, mengingat hal ini akan menjadi rangsangan untuk lebih menguatkan hubungan emosional antara alumni dan anggota Kemasos," demikian dia.
 
Pengirim:
Ketua II Kemasos Unhas, Sulaeman