16 February 2017 15:08 WITA

Reuni IKA SMKN 4 Makassar Bakal Dihadiri Danny Pomanto

Editor: Adil Patawai Anar
Reuni IKA SMKN 4 Makassar Bakal Dihadiri Danny Pomanto
Sekretaris IKA SMKN 4 Makassar, Basdir.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMK Negeri 4 Makassar bakal menggelar mengelar reuni akbar sekaligus pelantikan pengurus baru, di Gedung Serbaguna SMKN 4 Makassar, pada Sabtu (25/2/2017). 

Sebelumnya alumni sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) pada 9 Juli 2016 yang memilih pengurus IKA Baru.

Ketua Panitia Alimuddin Rahman mengatakan, rencananya reuni ini bakal dihadiri Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto sekaligus melantik pengurus IKA SMKN 4 Makassar.

"Kami sangat bangga dan senang, karena kegiatan pelantikan dan reuni akbar ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh alumni. Dan diharapkan peserta yang hadir lebih 750 orang," kata Alimuddin kepada Rakyatku.com, Kamis (16/2/2017).


Reuni yang mengusung tema Menembus Batas dengan Kebersamaan ini, bakal diisi dengan kegiatan–kegiatan seperti pementasan dan hiburan lainnya.
 
Sementara Sekretaris IKA SMK N 4 Makassar, Basdir mengatakan, para alumni harus memberikan kontribusinya terhadap pengembangan dan kemajuan sekolah. Alumni harus saling mendukung satu sama lain sehingga lahir ikatan yang kuat

"Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi produktif dengan visi Alumni SMEA NEG 2/ SMK NEG 4 dapat memberikan motivasi, dalam meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah tersebut," jelas Anggota DPRD Makassar ini.

Sementara itu Ketua SMKN 4, Ramli Haba berharap, seluruh alumni SMK N 4 yang dulunya bernama SMEA N 2 ini menghadiri pelantikan dan reuni akbar tersebut.