Sabtu, 16 April 2016 20:16 WITA

Sebelum Lulus, STIE Wira Bhakti Bekali Mahasiswa Dua Bahasa

Penulis: Azwar Basir
Editor: Wiwi Amaluddin
Sebelum Lulus, STIE Wira Bhakti Bekali Mahasiswa Dua Bahasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebelum menjadi alumni, seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Wira Bhakti Makassar dibekali Ilmu komputer, Bahasa Inggris, serta Bahasa Korea. Ini dilakukan agar alumni kampus tersebut bisa bersaing di masyarakat.

"Kami tidak ingin ada alumnus yang tidak mampu bersaing di masyarakat. Dengan mengajarkan mereka ketiga ilmu tersebut, alumni kita nantinya diharapkan bisa bersaing hingga ke tingkat Internasional," ujar Ketua Stie Wira Bakti, Abdul Rahman S.E, M.M kepada rakyatku.com, sabtu (16/4/2016).

Abdul Rahman mengungkapkan, alasan kampus memilih tiga ilmu tersebut, didasari atas  kebutuhan masyarakat yang tak hanya di Indonesia melainkan di seluruh negara. Sehingga, selain gelar sarjana nantinya, mahasiswa Stie Wira Bakti juga memiliki bekal yang menjurus pada pencarian dunia pekerjaan.

Tak hanya itu, penyediaan sarana prasaran juga dilengkapi kampus tersebut sebagai pendukung peningkatakan mutu kualitas mahasiswa. fasilitas tersebut seperti Laboratorium akuntansi, Laboratorium komputer dan perpustakaan. Selain itu mahasiswa juga dimanjakan dengan Kursi kuliah yang memadai proses perkuliahan agar lebih nyaman, AC di setiap ruangan, Jaringan wifi yang bebas digunakan, serta LCD.

loading...

"Di sini kita punya ruangan kuliah 12 kelas yang tergabung dalam dua prodi. Setiap kelas bisa menampung 30 mahasiswa. Selain itu tahun kita menerima mahasiswa baru sebanyak 500 mahasiswa. 200 untuk kuota prodi Akuntansi dan 300 untuk kuota Manajemen," tutupnya.

Diketahui, Stie Wira Bakti mempunyai dua Program Studi yakni Manajemen yang telah akreditasi B, pula prodi Akuntansi akreditasi B.

Loading...
Loading...