Minggu, 08 Januari 2017 15:46 WITA

Mahasiswa Matematika Unismuh Dihibur oleh Pagelaran Seni 2017

Editor: Almaliki
Mahasiswa Matematika Unismuh Dihibur oleh Pagelaran Seni 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, menghibur mahasiswa Unismuh melalui pagelaran seni 2017 (Persen 17) yang digelar di gedung auditorium Al-Amin, Minggu (8/1/2017).

Dalam Persen 17 tersebut, Matematika Unismuh menampilkan tiga hiburan seni, yaitu Stand Up Comedy, Musikalisasi Puisi dan nyanyi solo. Sejumlah bakat dari mahasiswa Matematika Unismuh pun keluar dalam acara tersebut.

Teriakan dari penonton tidak pernah berhenti saat penampilan Sitti Nurhalisa berkomedi di atas panggung. Bahkan sejumlah Mahasiswa yang hadir masih menginginkan Sitti Nurhalisa kembali tampil.

Dengan begitu, Ketua HMJ Matematika Unismuh, Ihsan mengaku acara yang digelar hari ini, tak lain adalah untuk menghibur mahasiswa matematika Unismuh dan mahasiswa dari jurusan lain yang hadir.

"Kita berakhir pekan dengan menghibur, tertawa bersama. Karena kita semua ini butuh sebuah hiburan di tengah kesibukan kita setiap hari," katanya.

Meskipun belum maksimal, kegiatan tersebut menurutnya sudah berhasil karena sudah membuat para mahasiswa yang hadir untuk tertawa, berbagi bahagia bersama. "Intinya itu kita semua dapat terhibur, tertawa, berbagi cerita kita di Matematika Unismuh," pungkasnya.

Tags