Sabtu, 15 Oktober 2016 03:00 WITA

Citizen Report

PMII Teknik Informatika STMIK Handayani Makassar Gelar MAPABA

Editor: Andi Chaerul Fadli
PMII Teknik Informatika STMIK Handayani Makassar Gelar MAPABA

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) PMII Rayon Teknik Informatika Komisariat STMIK Handayani Makassar digelar, Jumat (14/10/2016).

Kegiatan yang disesaki kader PMII STMIK Handayani dan beberapa tamu undangan tersebut mengusung tema Terbentuknya Kader Kritis dan Transformatif dalam Menghadapi Era Moderenisasi.

Ketua Panitia MAPABA, Deno mengatakan, kegiatan yang berlangsung 3 hari itu diadakan di dua tempat. "Hari ini pembukaan di aula kampus, selanjutnya kami bergeser ke Benteng Somba Opu untuk melanjutkan kegiatan MAPABA ini," ujar Deno.

"Terima kasih kami haturkan kepada pihak Yayasan Pendidikan Handayani Makassar dan pengelola Kampus STMIK Handayani Makassar yang telah memberikan kesempatan buat kami untuk berkegiatan di lingkungan kampus," ujar Ketua PMII Teknik Informatika STMIK Handayani, Wandi dalam sambutannya.

Sekretaris PMII Makassar, Arlan menjelaskan, dengan kegiatan itu, PMII harus saling merangkul satu sama yang lain. 

"PMII harus saling merangkul antar komisariat yang satu dan komisariat yang lain. Begitupun untuk rayon-rayonnya. Karena PMII di makassar itu besar dan mempunya basis kader yang kuat," kata arlan.

Pengirim: Miswadi Nirwan