Rabu, 27 April 2016 18:28 WITA

UNM Siapkan Pendampingan Pendaftaran Gratis Buat Calon Mahasiswa

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Andi Chaerul Fadli
UNM Siapkan Pendampingan Pendaftaran Gratis Buat Calon Mahasiswa
Pembantu Rektor I UNM, Prof Dr Sofyan Salam. Foto: Sartika/Rakyatku.com

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Universitas Negeri Makassar (UNM) siapkan pendampingan bagi peserta yang mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 di lantai tiga Gedung Phinisi UNM, Jl AP Pettarani. Pendampingan ini tidak dipungut biaya.

Pembantu Rektor I UNM, Prof Dr Sofyan Salam mengatakan, pendampingan bertujuan membantu calon peserta yang bingung mengenai mekanisme pendaftaran SBMPTN tahun ini.

"Banyak pelamar gagal hanya karena salah waktu mendaftarnya. Foto tidak termuat atau fotonya muncul namun hanya sebagian. Olehnya UNM menyiapkan pendampingan," jelas Sofyan kepada Rakyatku.com, Rabu (27/4/2016).

Pendampingan berupa, pemberian arahan mengenai tata cara pendaftaran hingga pencetakan foto identitas dan kartu tes SBMPTN.

loading...

Sofyan menambahkan, pendampingan ini berlaku untuk semua calon peserta yang memilih panitia lokal SBMPTN UNM (PANLOK 80).

"Kita layani semua meskipun dia tidak memilih UNM dalam kampus pilihannya. Tetap kita siapkan layanan pendaftarannya gratis. Jangan menyangka bahwa hanya pendaftar UNM yang digratiskan, tidak. Tapi semua pendaftar panlok 80, entah itu pendaftar Unhas atau UGM, pasti dilayani," kata dia.

Tags
Loading...
Loading...