Jumat, 08 Mei 2020 16:57 WITA

I Lasembi SMAN 200/1 Watansoppeng Berbagi Sesama

Editor: Andi Chaerul Fadli
I Lasembi SMAN 200/1 Watansoppeng Berbagi Sesama
foto:anggota Ilasembi berbagi sesama.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- I Lasembi SMAN 200/1 Watansoppeng Berbagi Sesama

Ikatan Alumni Angkatan 1989 (Ilasembi) SMAN 200 (1) Watansoppeng memanfaatkan momen Ramadhan 1441 H untuk berbagi sesama kepada sejumlah guru guru, pegawai dan tata usaha yang membina mereka selama dia sekolah di SMAN 200 (1) Watansoppeng, Sabtu 8/5/2020

Kegiatan berbagi paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bagi alumni SMAN 200 (1) Watansoppeng angkatan 89 yang dananya berasal dari iuran dan sumbangan secara sukarela dari alumni yang terkumpul hingga puluhan juta rupiah yang di koordinir ketua Ilasembi Muhlis Muin, S.Pd, M.Pd.

Semoga kegiatan amaliyah Ramadhan ini dapat lebih ditingkatkan dihari hari mendatang dan dapat menyalurkan bantuan lebih banyak lagi bukan hanya kepada guru guru mereka yang telah membimbing mereka sehingga bisa berhasil dan diharapkan agar kegiatan ini terus ditingkatkan kepada masyarakat Soppeng yang membutuhkan.

Karena suasananya di tengah mewabahnya Covid 19 para alumni yang terlibat memakai masker dan tidak melibatkan banyak alumni.

Kegiatan amaliah Ramadhan ini bernilai ibadah dan mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT dan bisa menjadi contoh bagi alumni angkatan lainnya yang peduli sesama.

Loading...
Loading...

Berita Terkait