Jumat, 14 Februari 2020 11:30 WITA

English Zone Polinas, Ini Pesan Direktur Polinas Untuk Peserta

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
English Zone Polinas, Ini Pesan Direktur Polinas Untuk Peserta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Bahasa Polinas kembali melaksanakan event tahunan yaitu English Zona yang ke Empat (IV). Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh Pusat Bahasa Polinas dalam rangka memberikan ‘modal’ Bahasa Inggris kepada mahasiswa Polinas.

Kegiatan tersebut ditujukan kepada setiap angkatan yang akan memasuki tahap magang dan penulisan tugas akhir. Tahun ini English Zone Polinas dilakasanakan di Bantimurung pada 13-17 Februari 2020 dengan tema English Is Our Spirit.

Sebelum menuju lokasi, peserta English Zone ini dilepas langsung oleh DIrektur Polinas di pelataran Kampus Polinas.

Dalam sambutannya, Direktur Polinas M Abduh Idris,S.Kom.,MM menyampaikan selamat berproses.

"Manfaatkan kesempatan ini untuk mematangkan Bahasa asing kalian sebab salah satu modal untuk memasuki dunia kerja adalah Bahasa asing, kalian harus bisa bersaing bukan hanya ditingkat local, nasional bahkan sampai ketingkat internasional, selamat jalan dan jaga kesehatan," kata M.Abduh.

loading...

English Zone Polinas, Ini Pesan Direktur Polinas Untuk Peserta

Sementara itu, Kepala UPT Bahasa yang juga merupakan penanggung jawab kegiatan tersebut, Delukman S.Hum.,M.Hum menyampaikan, berbahasa itu adalah kebiasaan. Itulah sebabnya mengapa Polinas perlu membuat kegiatan English Zone, agar bisa menciptakan wilayah/zona yang akrab dengan Bahasa Inggris untuk menciptakan kebiasaan.

"Peserta akan didampingi oleh tutor-tutor yang berpengalaman. Selain itu harapan kami, mahasiswa Polinas dapat menambah pembendaharaan kosakata agar dapat diimplementasikan kelak," pungkas Delukman.

Loading...
Loading...