Senin, 10 Februari 2020 17:22 WITA

Kampus Polinas Makassar Siap Cetak Calon Profesional Muda

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Kampus Polinas Makassar Siap Cetak Calon Profesional Muda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) yang merupakan salah satu cabang Lp3i group yang telah tersebar sebanyak 53 cabang se-Indonesia saat ini telah membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang I (pertama). 

Pendaftaran mahasiswa baru bisa diakses melalui laman resmi Polinas di www.polinas.ac.id atau mendaftar langsung di Direktorat Kampus Polinas di Jl Sultan Alauddin no. 250 Makassar. 

Polinas merupakan Kampus vokasi yang memiliki visi menciptakan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meminimalisir bahkan menghilangkan jumlah pengangguran di Indonesia yang saat ini terbilang sangat banyak. Dengan konsep pendidikan yang link and match dengan kebutuhan dunia kerja dan industri Polinas kemudian merupakan lembaga pendidikan yang memberikan jaminan kerja.

Gelombang I (pertama) Polinas dibuka mulai Januari-Maret 2019, Polinas membuka jalur pendaftaran dengan beberapa Program Studi dan konsentrasi, sebagai berikut:

loading...

1. Program Studi Akuntanasi Keuangan Publik, Sarjana Terapan (D4) 
2. Administrasi Pemerintahan (D3)
3. Administrasi Bisnis (D3), dan
4. Manajemen Informatika (D3)

Dengan beberapa program studi yang dianggap sangat dibutuhkan di dunia kerja, Polinas siap mencetak professional muda yang siap kerja.

Loading...
Loading...