Senin, 13 Januari 2020 20:48 WITA

Di Bone dan Soppeng, Polinas Makassar Sosialisasi Beasiswa ke Calon Maba

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Di Bone dan Soppeng, Polinas Makassar Sosialisasi Beasiswa ke Calon Maba

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar membuka jalur pendaftaran mahasiswa baru gelombang pertama (I) pada 2 Januari sampai 31 Maret 2019. 

Polinas merupakan pendidikan vokasi yang mengutamakan skill agar lulusan Polinas mudah bersaing  dengan para ‘job seeker’ di dunia kerja industry. Polinas memiliki visi untuk menciptakan lulusan yang siap dan kerja dan berwirausaha hal ini dimaksudkan agar Polinas bisa berperan dalam meminimalisir atau bahkan menghapus pengangguran di Indonesia.

Pendaftaran mahasiswa baru Polinas bisa dilakukan langsung di Direktorat Polinas Makassar di jl Sultan Alauddin No 250 atau melalui website resmi Polinas di www.polinas.ac.id. 

Pada gelombang pertama ini, Polinas memberikan kesempatan bagi yang ingin mendaftar untuk mengikuti tes beasiswa masuk yang jika lulus, calon mahasiswa berhak mendapatkan potongan uang masuk sebesar 50%. Selain itu Polinas juga memberikan biaya pendaftaran hanya 175 ribu dari biaya normal 350 ribu. 

Di Bone dan Soppeng, Polinas Makassar Sosialisasi Beasiswa ke Calon Maba

loading...

Menyebarkan informasi ini, Polinas melakukan sosialisasi di beberapa sekolah-sekolah SMA-Sederajat di Kabupaten Bone dan Soppeng pada 13 Januari sampai 16 Januari 2019. 

Humas Polinas, Azwar mengungkapkan, tujuan utama dari kegiatan tersebut ialah untuk berbagi informasi beasiswa untuk anak daerah.

"Sosialisasi ini kami agendakan di beberapa daerah salah satunya Bone Soppeng. Kami memprioritaskan adik-adik SMA-Sederajat yang ada didaerah untuk kami berikan sosialisasi khususnya info beasiswa masuk dan potongan uang pendaftaran, semoga kegiatan ini dapat membantu banyak calon mahasiswa yang hendak berkuliah namun terkendala finansial," pungkas Azwar.

Loading...
Loading...