Sabtu, 11 Januari 2020 14:42 WITA

Mahasiswa Polinas Makassar Ikut Beauty and Handsome Class

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Mahasiswa Polinas Makassar Ikut Beauty and Handsome Class

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar, merupakan salah satu pendidikan tinggi vokasi yang bertekad memberikan jaminan penempatan magang dan pendampingan kerja. 

Hal ini sesuai dengan visi Polinas yaitu menciptakan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha. Untuk mencapai visi tersebut, Polinas menggunakan konsep pendidikan yang link and match dengan dunia industry dan kerja sehingga lulusannya mudah diserap oleh dunia kerja dan industry.

Sri Rahayu Sya, SE.,Ak, M.Ak selaku penanggung jawab beauty class mengungkapkan bahwa mahasiswa Polinas dibekali skill salah satunya adalah beauty and handsome class. 90 mahasiswa Polinas semester 1 mengikuti beauty and handsome class, Sabtu (11/1/2020). 

Mahasiswa Polinas Makassar Ikut Beauty and Handsome Class

loading...

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah skill mahasiswa, beauty class merupakan salah satu bentuk pelatihan untuk menambah pengetahuan tentang tata cara rias wajah serta bagaimana mempergunakan produk kosmetik dan alat make up secara benar dan tepat, sehingga dapat lebih mempercantik wajah dan membuat percaya diri," jelas Sri Rahayu.

Sri menambahkan, cukup penting bagi mahasiswa polinas agar kelak bisa memasuki dunia kerja dengan percaya diri yang tinggi.

"Mahasiswa Polinas dibekali dengan softskill dan hardskill agar mudah bersaing dengan banyaknya job seeker diluar sana," pungkas Sri.

Loading...
Loading...