Rabu, 08 Januari 2020 09:37 WITA

Di Sinjai, Polinas Makassar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Di Sinjai, Polinas Makassar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar telah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 gelombang pertama (I) berlaku Januari-Maret. 

Pembukaan pendaftaran mahasiswa baru ini disampaikan langsung oleh Wadir III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan Kerjasama Polinas, Fiviyanti Hasim,S.Pd.,M.Hum.

"Pendaftaran mahasiswa baru Polinas kami mulai gelombang pertama pada bulan Januari-Maret, informasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi para siswa/i yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan tinggi," ungkap Fiviyanti.

Fiviyanti menjelaskan, gelombang pertama akan dibuka dengan memberikan beasiswa/subsidi sebesar 50% uang masuk, sehingga bisa memudahkan pembayaran bagi siswa/i yang kurang mampu.

"Informasi beasiswa masuk ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi siswa/i yang ingin berkuliah namun memiliki keterbatasan finansial," jelas Fiviyanti.

loading...

Informasi beasiswa ini langsung diantar oleh tim Polinas ke Kabupaten Sinjai melalui sosialisasi ke sekolah-sekolah. Tim Polinas berada di Kabupaten Sinjai  mulai 6-10 Januari dan akan mengunjungi 13 sekolah SMA-sederajat. 

Selain sosialisasi beasiswa masuk 50%, biaya pendaftaran yang biasanya berlaku Rp 350 ribu hanya Rp 175 ribu sampai dengan 31 januari 2019.

Pendaftaran mahasiswa baru bisa dilakukan melalui laman resmi Polinas di www.polinas.ac.id atau bagi siswa/I yang ingin langsung mendaftar selama masa sosialisasi di Kabupaten Sinjai bisa langsung mendaftar di posko pendaftaran tim yang dibuka di Hotel Rofina Sinjai.

Loading...
Loading...