Jumat, 27 Desember 2019 16:04 WITA

Andi Maryam: Selamat Tahun Baru 2020, Jayalah UIT Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Andi Maryam: Selamat Tahun Baru 2020, Jayalah UIT Makassar
Andi Maryam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tahun Baru tinggal menghitung hari. Ada berbagai harapan di kepala masing-masing orang. Tidak terkecuali, Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Dr. Andi Maryam.

Menurut Andi Maryam, akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk introspeksi diri. Kemudian, menyusun rencana-rencana yang akan dilakukan pada tahun 2020 mendatang.

"Waktu yang terus bergulir tanpa kompromi, maju dan terus melaju, apakah kita sadar bahwa semua itu merupakan bom yang terpasang, merupakan kenyataan yang harus kita lalui, mari kita berhisab, dan memperbaikinya," kata Andi Maryam.

Andi Maryam berharap, pada tahun 2020 nanti, UIT Makassar bisa melahirkan generasi-generasi emas untuk daerah dan Bangsa. Untuk itu, Ia mengajak civitas akademika saling membahu membesarkan nama besar UIT.

"Kedepan, mari kita bersama menyongsong langkah yang lebih baik, membuka lembaran baru, dan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk UIT Makassar. Di dalam diri kita, keluarga, kelompok, masyarakat, agama dan bangsa ini," bebernya.

loading...

"Tak kalah penting, yakni mencita-citakan apa yang telah kita tentukan kedepan, dengan menguatkan tekad menjadi sosok manusia yang penuh dengan prestasi, yang membanggakan bagi banyak orang dan bermanfaat untuk diri kita, keluarga, bangsa Negara dan Agama, semua itu butuh sebuah perjuangan yang kokoh dan kuat," sambungnya.

Dalam rangka menghadapi tahun 2020 yang penuh dinamika dan perkembangan teknologi, Maryam mengajak semua pihak, terutama para mahasiswa untuk tidak berhenti belajar.

"Kita mesti berfikir dan mencoba untuk terus belajar dan bekerja keras. Semua adalah resiko dan jawaban dari resiko tersebut, hanya kita dan diri kita sendiri yang bisa menjawab, melangkah dengan pasti serta melanjutkan jenjang hidup yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2020, Jayalah UIT Makassar," tutupnya.
 

Loading...
Loading...