Rabu, 18 Desember 2019 21:31 WITA

Libur Akhir Tahun, Polinas Makassar Beri Mudik Gratis Mahasiswa

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Libur Akhir Tahun, Polinas Makassar Beri Mudik Gratis Mahasiswa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar memulai libur panjang akhir tahun (23/12/2019). Perkuliahan kembali aktif pada 2 Januari 2020.  Untuk membuat mahasiswanya lebih mudah, Polinas memberikan fasilitas mudik gratis bagi mahasiswanya.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Fiviyanti Hasim S.Pd.,M.Hum mengatakan, mahasiswa Polinas akan difasilitasi untuk mudik dalam rangka libur akhir tahun 2019. 

"Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi para mahasiswa yang ingin mudik bertemu keluarga tercinta," ungkap Fiviyanti.

Fiviyanti menambahkan, mahasiswa yang ingin mudik gratis secepatnya mendaftar. Mengingat, kuota pendaftaran mudik gratis ini terbatas. 

loading...

"Bagi mahasiswa yang beruntung mendapatkan fasilitas mudik gratis ini juga sekaligus akan menjadi duta Polinas di masing-masing daerah. Duta Polinas ini diharapkan mampu membawa informasi-informasi terkait Polinas di daerah nya masing-masing, terkhusus mengenai pendaftaran mahasiswa baru Polinas," pungkas Fiviyanti.

Saat ini Polinas telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021, pendaftaran mahasiswa baru Polinas bisa diakses melalui laman resmi Polinas di www.polinas.ac.id.

Loading...
Loading...