Jumat, 13 Desember 2019 20:18 WITA

Gelar Traning ESQ, Ini Pesan Direktur Poltekpar Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Gelar Traning ESQ, Ini Pesan Direktur Poltekpar Makassar

RAKYATKU.COM - Politeknik Pariwisata Makassar menggelar Training ESQ (Emotional Spiritual Quostient): Value Based Leadership Apoltekpar Makassar 2019. Kegiatan ini berlangsung pada hari  di Hotel Kenari Parepare, Kamis (12/12/2019). Kegiatan training ini diikuti sebanyak 150 pegawai baik PNS maupun PTT.

Direktur Poltekpar Makassar, Drs. Muhammad Arifin, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Politeknik Pariwisata Makassar saat ini unggul di 2020. Menurutnya, hal itu tentu tidak lepas daripada pemikiran dan kerjasama  bersama. 

"Kerja bersama tidaklah cukup dengan hanya bekerja tanpa suatu tujuan oleh karena itu pada kesempatan ini dengan tema kegiatan training kita adalah bagaimana mengingatkan kepada kita bahwa bekerja itu bukan semata mata mengerjakan sesuatu tanpa tujuan. Tujuan dari poltekpar makassar telah tergambarkan dalam visi dan misi yakni menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional dan berkepribadian Indonesia," jelasnya.

Gelar Traning ESQ, Ini Pesan Direktur Poltekpar Makassar

Dia menjelaskan, tolak ukur untuk mencapai visi dan misi tersebut dapat dicapai dengan mengingatkan standar-standart yang ada di Poltekpar.

"Oleh karena itu mari kita bersama sama mencermati dan melaksanakan standar standar itu,” jelasnya.

loading...

Adapun Training ESQ (Emotional Spiritual Quostient): Value Based Leadership Poltekpar Makassar 2019 yakni Dudi Supriyadi, Muchlis Syamsuddin dan LM Nofriyanto. 

Gelar Traning ESQ, Ini Pesan Direktur Poltekpar Makassar

Dalam pemberian materi ESQ, Dudi Supriyadi  dari Jakarta menjelaskan, industri pariwisata saat ini digandrungi oleh generasi milenial. 

"Sehingga dunia properti hari ini kalang kabut karena milenial gak suka beli rumah, tapi milenial sukanya jalan-jalan dan yang menanganinya adalah pariwisata dan sekolahnya adalah Politeknik Pariwisata Makassar," jelasnya.

Loading...
Loading...