Kamis, 12 Desember 2019 11:35 WITA

HIMIKOM UMI Dimensi Vol VII, Ismail Bactiar dan Alffy Rev Jadi Pembicara

Editor: Adil Patawai Anar
HIMIKOM UMI Dimensi Vol VII, Ismail Bactiar dan Alffy Rev Jadi Pembicara

RAKYTAKU.COM, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) menggelar Dimensi Komunikasi vol VII (DIKOMUMI ) di Auditorium Aljibra UMI, Kamis (12/12/2019).

Dimensi Komunikasi Vol VII mengangkat tema The Existence of Education in Creative Industri yang  menghadirkan speaker hebat diantaranya Anggota DPRD Sulsel dan Founder Rektor Institute Ismail Bactiar serta Cinematographer dan Music Produser Alffy Rev.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI, Arya Yudhi Prasetyo mengatakan, tujuan dimensi komunikasi ini untuk menampilkan bakat serta karya dari mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI.

"Dimensi Komunikasi UMI adalah acara tahunan yang di laksankan oleh HIMIKOM UMI dan tahun ini kita sepakat bersama pengurus untuk menampilakan bakat-bakat serta karya-karya dari mahasiswa ilmu komunikasi," katanya. 

Arya berharap, Dimensi Komunikasi bisa menjadi ajang silatuhrahmi. 

"Dengan diadakannya Dimensi Komunikasi tahun ini besar harapan saya Himikom UMI lebih dikenal, baik dalam lingkup UMI maupun di luar UMI, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi anggota muda dengan para senior-senior serta sebagai ajang silaturrahmi untuk lembaga kemahasiswaan se-UMI maupun yang lembaga kemahasiswaan di luar UMI," katanya.

loading...

Ketua Panitia Muh.fajar Ramadhan berharap, Dimensi Komunikasi bisa memberi manfaat bagi peserta atau tamu yang datang. 

"Semoga dengan Dimensi kali ini bisa membuat peserta atau tamu menciptakan sebuah karya yang berkelanjutan dan memiliki nilai jual dan bisa mengubah sudut pandang kita bahwa dengan berkarya kita akan memiliki hidup yang baik," katanya.

Selain speaker hebat, ada juga guestar yang menghibur peserta atau tamu yang datang, seperti Rey Mbayang dan Jasmine Risarch. Peserta juga akan mendapatkan E-sertifikat,snack, serta goodiebag.

Oleh: Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Uswatun Hasanah.

Loading...
Loading...