Selasa, 26 November 2019 13:40 WITA

Politeknik Pelayaran Barombong Gelar Program DPM, Ini Tujuannya

Penulis: Lisa Emilda
Editor: Adil Patawai Anar
Politeknik Pelayaran Barombong Gelar Program DPM, Ini Tujuannya

RAKYATKU.COM - Politeknik Pelayaran Barombong kembali melaksanakan Program Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) di Aula Poltekpel Barombong, Selasa 26 November 2019. Peserta DPM kali ini dari berbagai kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara dan Nusa Tenggara Timur.

Direktur Ppliteknik Pelayaran Barombong Capt. Sugiyono, M.M.Tr, M.Mar mengatakan, program DPM ini memiliki beberapa target dan sasaran. Di antaranya adalah untuk peningkatan keselamatan keamanan dan pelayanan transportasi melalui diklat keselamatan transportasi untuk para operator, regulator di daerah dan wilayah.

"Serta masyarakat umum yang diharapkan lebih memahami tentang keselamatan dan keamanan transportasi," katanya.

Politeknik Pelayaran Barombong Gelar Program DPM, Ini Tujuannya

Ia berharap, peserta yang telah ikut kegiatan DPM terbekali dengan pemahaman dan keterampilan baru untuk dapat dimanfaatkan dalam rangka perbaikan kesejahteraan hidup.

"Kami juga berharap para peserta yang telah menyelesaikan pelatihan agar mampu menjadi agen-agen perubahan di masyarakat pada bidang keselamatan dan transportasi," katanya.

Ia juga mengapresiasi kepada semua pihak terkait atas terselenggaranya DPM.

"Semoga apa yang kita kerjakan mendapat rahmat dari Allah SWT dan memudahkan urusan kita ke depan dalam mewujudkan sistem transportasi yang selamat, aman dan nyaman di seluruh wilayah Indonesia," pungkasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait