Selasa, 19 November 2019 12:29 WITA

Dijamin Kerja, Pelajar Bulukumba Ramai-ramai Daftar Polinas Makassar

Penulis: Febrina Rahayuni
Editor: Adil Patawai Anar
Dijamin Kerja, Pelajar Bulukumba Ramai-ramai Daftar Polinas Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar yang merupakan salah satu anak grup Yayasan LP3I dan Perguruan Tinggi vokasi berkomitmen memberikan jaminan penempatan magang dan kerja bagi lulusannya. 

Beberapa mahasiswa Polinas telah berhasil tertempatkan kerja bahkan sebelum wisuda. Inilah kemudian yang menjadi salah satu pembeda Kampus Polinas dengan kampus-kampus lainnya. 

"Selain sistem pendidikan yang link and match dengan dunia kerja dan industry, tenaga pengajar Polinas juga terdiri dari dosen praktisi yang diharapkan mampus secara langsung dari praktis memberikan pengalaman dan kondisi nyata dilapangan kerja," kata Humas Polinas LP3i Makassar, Azwar Wijaya Syam.

Pada 2020/2021, Polinas kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru dengan jumlah yang sangat terbatas. Untuk mengapresiasi calon pendaftar, bagi siswa/i yang mendaftar di periode November dan Desember diberikan kesempatan tes beasiswa masuk. Polinas bahkan memberikan kesempatan bagi siswa/I di daerah-daerah. 

Loading...

"Untuk menyebarkan informasi tes beasiswa masuk ini, Tim Polinas menyambangi sekolah-sekolah SMA-sederajat di Kabupaten Bulukumba mulai pada tanggal 17-21 November. Antusiasme siswa/I SMA-sederajat di Bulukumba sangat tinggi," jelasnya.

Ia menjelaskan, bukan saja dari Sekolah SMA maupun SMK, pendaftar mahasiswa baru Polinas juga datang dari Sekolah agama (pesantren) Babul Khaer Bulukumba. Sejak dikunjungi oleh Tim Polinas, santri/wati Babul Khaer terbukti beramai-ramai langsung mendaftar di Kampus Polinas, tercatat sekitar 7 orang santriwati langsung mendaftar di tempat.

Pendaftaran mahasiswa baru masih terus dibuka selama Tim Polinas berada di Bulukumba tentunya dengan biaya pendaftaran special. Pendaftaran bisa dilakukan melalui laman resmi Polinas di www.polinas.ac.id atau melalui akun Instagram Polinas di @lp3i_polinas_alauddin.

Loading...
Loading...